Monday, January 23, 2017

Dijual Rumah dan kolam di Singaparna

Dijual Rumah dan kolam Singaparna (PENAWARAN TERBARU JANUARI 2017....!!!)

Dijual Rumah dan kolam di Singaparna (depan)
Siapapun dari anda, bapak-ibu semuaahh...yang sedang mencari rumah dan property di wilayah Tasikmalaya dan Priangan Timur, maka solusinya adalah situs jual tanah & Property Tasikmalaya yang kami kelola. Kami memiliki banyak lokasi tanah dan property yang mau jual, mulai dari ukuran 10 bata (140 M2) hingga hektaran. Lokasi mulai dari pinggir jalan desa beraspal hingga jalan raya kabupaten/profinsi/nasional. Harga variatif tergantung dari harga normal di lokasi tersebut. Salah satu Penawaran terbaru januari 2017 adalah Dijual Rumah dan Kolam di Singaparna (Ibukota Kabupaten Tasikmalaya).

Dijual Rumah dan kolam di Singaparna (belakang/
kandang ayam)
Lokasi dari Dijual Rumah dan Kolam di Singaparna adalah seluas kl. 150 bata (2100 M2), terletak di pinggir jalan desa beraspal, kl. 1 KM jarak dengan jalan raya kabupaten, lingkungan adem dan asri, pengairan lancar, surat AJB, posisi depan Rumah permanen di atas kolam ikan, 2 kamar tidur didalamnya masing-masing ada Kamar mandi, 1 kamar pembantu, 1 mushola, 1 gudang, 1 dapur dan kamar mandi, ruang tamu luas, beranda depan cukup luas untuk santai, garasi masuk 3 mobil. Posisi belakang: Rumah/kandang ayam di atas kolam, cukup untuk usaha beternak ayam 5000 ekor, kandang masih layak pakai, menara air torn dari beton, samping kiri kolam bisa untuk dibuat usaha pemancingan ikan. halaman depan kiri cukup luas untuk parkir atau warung kopi. sungai mengalir di sisi kolam. Harga 850 juta (Nego).

Jika anda sangat berminat, maka kami siap mengantar ke lokasi dan membantu pengurusan jual-beli. Silahkan kontak kami:

1. Amka                  : a. SMS/Tlp/WA => 085322729548
                                   b. Pin BB           => 2AB97D70


Dijual Rumah dan kolam di Singaparna (beranda)
Lokasi dijual Rumah dan kolam di Singaparna ini sangat cocok untuk rumah peristirahatan, usaha kolam dan ayam, investasi jangka pendek/panjang. Segera anda hubungi kami, kami siap-sedia 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu always standby. Dapatkan juga penawaran terbaru januari 2017 lainnya yakni: Dijual Kolam Cikadongdong Singaparna Tasikmalaya.