Thursday, May 4, 2017

Dijual Tanah Kebun 4 HA Pinggir Jalan Raya Kota Tasikmalaya: Cocok Untuk Perum Bersubsidi

Dijual Tanah Kebun Pinggir Jalan Raya Kota Tasikmalaya: Cocok Untuk Perum Bersubsidi-TERJUAL

Dijual Tanah Kebun Pinggir Jalan Raya Kota Tasikmalaya
Ayo broker-broker dan pencari tanah baik investor maupun okay (orang kaya) seluruh Indonesia, pantengin terus blog ini yang memuat aneka jenis tanah, rumah, property dijual. Saat ini kami punya entry baru berdasar laporan dari team lapangan kami dan sudah kami verifikasi keabsahannya. Entry baru tersebut adalah Dijual tanah kebun Pinggir Jalan Kota Tasikmalaya. Lokasi kl. 5 KM dari pusat kota Tasik, jalan hotmix kota, arus lalu lintas padat dari arah kota Tasik menuju pantai Cipatujah atau obyek ziarah Pamijahan, strategis, penuh dengan pepohonan seperti mahoni, albasia, jati, jengkol, petai, bambu, dsb. Lokasi pinggir jalan raya sebelum rest area Urug dan pabrik kayu BKL.

Jangan ditanya masalah persuratannya. Lokasi Dijual tanah kebun Pinggir Jalan Kota Tasikmalaya ini sudah bersertifikat (SHM), luasnya kl. 4 hektar atau 40.000 M2, milik satu orang jadi gak ribet untuk koordinasi. Harga penawaran sangat murah sekali yakni 1.500.000/bata atau 107.000/M2. Jadi kalu diuangkan secara total hanya 4,2 milyar kurang. 4 hektar cuma 4,2 M kurang? mana ada harga itu di seluruh kota Tasikmalaya anda cari, kagak ada....!! Kenapa murah? Pemiliknya bukan orang bisnis dan tak mau tahu dengan perkembangan harga saat ini. Makanya, para broker dan investor juga orang kaya, segera terkam tanah kebun ini. dalam hitungan hari-minggu-bulan sudah untung berlipat. Betul lho, buktikan sendiri.

Lokasi Dijual tanah kebun Pinggir Jalan Kota Tasikmalaya sangat cocok untuk apa saja. Jika anda mau dibuatnya menjadi Rest area, rumah makan, area outbond wisata, pabrik, peternakan, atau hanya investasi aja tetap cocok dan profitable. Mau dijadikan sektor usaha seperti saat ini lagi booming yakni lapangan futsal atau soccer mini pun jadi. makanya buruan dech hubungi kami:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Kami siap melayani anda 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu alias non-stop. Jika perlu kami antar anda ke lokasi Dijual tanah kebun Pinggir Jalan Kota Tasikmalaya. Kami pun siap bantu anda urus-urus dalam transaksi jual beli ke notaris. Jangan takut, kami tidak akan meminta bayaran dari anda karena kami sudah ada bagian dari penjual. Kecuali kalao anda mau ngasih, kami tidak nolak, OK. Jangan lupa ah...baca pula postingan sebelumnya tentang Dijual Murah Tanah 100 Bata dekat Lotte Mart Kota Tasikmalaya

No comments: