Friday, June 2, 2017

Tanah Strategis 7 Hektar Pinggir Jalan Raya Ciamis-Banjar

Tanah Strategis 7 Hektar Pinggir Jalan Raya Ciamis-Banjar Jawa Barat (Entry Juni 2017)

Tanah Strategis 7 Hektar Pinggir Jalan Raya Ciamis-Banjar 
Rumah ini termasuk bagian muka lokasi kl. 30 meter
Lagi nyari tanah luas, sampeyan? Atau puyeng 7 keliling karena belum dapet lokasi Perum, Rest Area, Wisata alam, cluster, pabrik, gudang?. Kami siap datang membantu anda. Coba simak tulisan kami ini secara seksama, mata dan hati anda pasti akan terbuka. Gimana tidak? Soalnya jualan kami kali ini adalah  Tanah Strategis 7 Hektar Pinggir Jalan Raya Ciamis-Banjar Jawa Barat. Lokasinya adalah sangat cocok bagi apapun jenis bisnis dan investasi anda: pinggir jalan raya profinsi, mudah dijangkau dari manapun, Harga murah yakni 1,75 Juta/bata atau Rp. 125.000/M2.

Buruan dexh anda kontak kami agar Tanah Strategis 7 Hektar Pinggir Jalan Raya Ciamis-Banjar ini bisa menjadi milik anda. Anda kagak bakalan puyeng lagi  dech, dijamin.

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Kami siap membantu anda untuk memperoleh tanah ini, asalkan anda benar-benar serius dan budget yang dimiliki adalah memadai/cukup. Jika cuman tanya-tanya, lebih baik jangan aza ya. Yo, mari kerjasama dengan kami siapapun anda: mediator, buyer atau investor. Jangan lupa baca pula: Tanah Buat Perum Dekat Ponpes Darussalam Ciamis di blog ini. 

No comments: